Download Film Doctor Strange 2016 Bluray Subtitle Indonesia

Film Doctor Strange 2016 Bluray Subtitle Indonesia | Doctor Strange merupakan sebuah film yang bertemakan Petualangan dan Fantasi hollywood terbaru.Film Doctor Strange 2016 disutradrai oleh Scott Derricksondan juga naskah dari film ini ditulis oleh Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer, Jon Spaihts. Kemudian untuk suksesnya alur dari film ini juga diramaikan oleh beberapa orang artis dan juga aktor seperti Benedict Cumberbatch, Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor.

Film Doctor Strange merupakan sebuah film fantasi dan petualangan yang di adaptasi dari Komik Marvel yang sangat terkenal.

Film Doctor Strange 2016 Bluray ini bercerita tentang seseorang ahli bedah yang sangat tersohor bernama Dr. Stephen Strange yang mana pada saat itu diperankan oleh seorang aktor bernama Benedict Cumberbatch. Kemudian pada suatu hari ketika sang dokter tersebut mengalami sebuah insiden kecelakaan serius dan juga membuat melukai tangannya. Peristiwa itu bahkan membuat karirnya berakhir. Dan dengan tekad tanpa putus asa, akhirnya Dr. Strange bertekad untuk dapat menemukan obat agar kehidupannya dapat kembali normal kembali.

Untuk sementara tersedia dalam bentuk CAM.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Film Doctor Strange 2016 Bluray Subtitle Indonesia